Section title text:  Who we are.

Siapa Kami ...

Graphic illustrating our need to grow together to make God known in our world.

Kami, para suster FCJ, adalah Suster-suster Katolik Roma dai sebuah Serikat Internasional yang tinggal di Asia, Australia, Eropa dan Amerika. Kami diorganisasi dalam propinsi-propinsi dan merupakan satu tubuh yang berjanji setia untuk menghidupi karisma persahabatan yang setia dengan Yesus. .  Kami diperkaya karena keragaman budaya dan sifat internasional yang kami miliki, kami adalah manusia-manusia Paska yang merayakan kehidupan Kristus yang bangkit. Sebagai perempuan Ignatian, kami berusaha untuk menemukan Allah dalam segala hal dan kami bergembira diutus dalam misi.

Sejak tahun 1993, sekelompok laki-laki dan perempuan yang juga tersebar di seluruh dunia, telah memilih untuk membuat komitmen formal untuk menghidupi karisma persahabatan yang setia dengan Yesus. Mereka ini disebut Sahabat-sahabat FCJ dalam Misi.

Misi kami yang satu menyatukan kami semua, tetapi kerasulan kami bermacam-macam – hal ini merupakan ungkapan masa kini dari visi dan inspirasi Marie Madeleine. Beberapa jangkauan kerasulan kami dilakukan melalui lembaga, berupa Sekolah-sekolah dan Institusi FCJ, yang juga tersebar di seluruh dunia. Keberhasilan lembaga-lembaga ini tergantung komitmen rekan-rekan kerja awam kami..

Sambil bertumbuh bersama, kami berjuang untuk menjadikan kehadiran Allah dikenal dan dicintai di dunia kita.

Untuk mempunyai Nama ini, Sahabat Setia Yesus,
          aku akan memberikan segalanya,
                    segenap diriku ...     (Marie Madeleine)